Buku Tamu

Niatkan Ibadah Pada Setiap Tujuanmu


Niatkan Ibadah Pada Setiap Tujuanmu

Sahabatku, dunia ini begitu menyilaukan mata. Ketika kita punya tujuan yang ingin kita capai. Kita semakin sibuk berpikir tentang cara mencapai tujuan tersebut, berpikir betapa bahagianya jika kita telah sampai pada tujuan tersebut.
Tapi kita tak pernah punya pikiran kedua, bagaimana jika Allah akhirnya memanggil kita sebelum kita sampai pada tujuan itu. Apakah hari-hari kita yang dijalani untuk mencapai tujuan dunia yang kita inginkan itu bernilai di mataNya atau tidak?
Ataukah semua yang kita jalani selama ini karena ukurannya adalah kesuksesan dunia tanpa kita niatkan karena Allah dan tanpa kita imbangi dengan waktu untuk beribadah dengan kualitas terbaik sehingga semuanya sia-sia di hadapan Allah? Naudzubillahimindzalik.

Karena itu niatkanlah setiap tujuan duniawimu itu karena Allah. Niatkanlah engkau ingin sukses agar bisa membahagiakan dan membantu agama Allah.
Bukan untuk kesuksesan pribadimu semata. Sehingga jika Allah tak mengizinkan kau sampai pada tujuan itu, sungguh apa yang engkau jalani tak pernah sia-sia karena semuanya menjadi amal yang akan menolongmu di kehidupan yang kekal nanti.
Berbuatlah untuk duniamu seakan kau akan hidup selama-lamanya. Dan beramallah untuk akhiratmu seakan engkau akan mati besok (Alhadis)
Kunci dari semua ini adalah keseimbangan.
Seimbangkanlah urusan dunia dan akhiratmu, dan buatlah mereka berjalan beriringan dimulai dari niat yang benar.
Setuju??
Boleh di-SHARE
Setia Furqon Kholid

mau join tausiyah gratis ?? kali ini dikhususkan kepada pengguna WA dan Android, BB silahkan untuk melakukan pendaftaran dengan cara, ketik : DAFTAR_Nama Lengkap_Kota Tinggal_Alamat Email kemudian kirimkan ke 085.643.455.685 WA atau  BB 7A722B86.

ayo invite BB 7A722B86
ayo join WA 085.643.455.685

yuk's like @[178190515563030:1]
mau kenal dengan admin ?? silahkan add fb Syarifain Ghafur
insya Allah bermanfaat.


Ayo Join Cikarsya.com



mohon bantuannya untuk menyebarluaskan status ini :) :) :). dan jangan lupa untuk like https://www.facebook.com/pages/Syarifain-Ghafur/178190515563030?ref=hl untuk mendapatkan status-status yang lain.

pokoknya bantuin #share #like dan #comment ya :) :) :)

kami mempersembahkan artikel-artikel yang insya Allah akan menginspirasi.

jangan lupa like https://www.facebook.com/ci.tion untuk menambahkan informasi terbaru terkait penawaran paket wisata, pelatihan-pelatihan, snack and catering, lowongan kerja, les dan privat tingkat sd, smp, sma/sederajat, motivasi dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar