Buku Tamu

Bangun Cinta, Gak Harus Nikah?

Status Terbaru
Oleh Setia Furqon Kholid
 
Bangun Cinta, Gak Harus Nikah?

Kalau kita membahas tentang indahnya membangun cinta lebih dalam lagi. Ternyata jawaban dari perasaan kebat kebit gak karuan ketika jatuh cinta itu gak selalu jawabannya harus nikah lho.

Kok bisa?

Ya tentu saja, kalau sobat masih proses belajar di bangku sekolah. Tentu menikah bukanlah jawaban dari perasaan jatuh cinta yang sobat rasakan. Karena pada usia ini sobat belum mampu memikul tanggung jawab pernikahan.

Buat kamu yang mengalami hal seperti ini kamu bisa membangun, memupuk dan menyebarkan cintamu untuk orang-orang yang wajib kamu cintai terutama orang tua, saudara, keluarga dan orang-orang yang selama ini sudah banyak berjasa untuk kamu.

Nah, kalau itu aja masih belum cukup menyalurkan energi cintamu yang begitu menggebu. Mulailah menyebar cintamu untuk lingkungan sekitar dan orang sekitar seperti teman dan tetangga di sekitar rumahmu. Lho, gimana caranya membangun cinta dengan mereka?

Gampang aja sobat, cinta tak selalu harus disalurkan dengan kemesraan, tapi cinta juga bisa disalurkan dengan kebaikan.

So, berbuat baiklah untuk mereka sebisa mungkin, niscaya kamu akan lebih tenang dan cintamu pada keluarga dan orang terdekat akan semakin terikat kuat.

Masih belum cukup juga? Kalau energy kamu dirasa masih banyak walaupun kamu sudah berbuat baik pada keluarga dan orang sekitar, mulailah membangun cinta dengan memupuk kepedulian untuk orang yang membutuhkan.
Buatlah grup atau komunitas yang bisa membuatmu memiliki banyak aktivitas untuk membantu sesama.
Dari kegiatan ini, perlahan-lahan kamu akan sadar bahwa mereka yang tidak mampu jauh lebih butuh cinta, kasih sayang dan kepedulianmu daripada si dia yang kamu taksir.

Setuju untuk membangun cinta dengan cara seperti ini?

Boleh di-SHARE :)

Setia Furqon Kholid

mau join tausiyah gratis ?? kali ini dikhususkan kepada pengguna WA dan Android, BB silahkan untuk melakukan pendaftaran dengan cara, ketik : DAFTAR_Nama Lengkap_Kota Tinggal_Alamat Email kemudian kirimkan ke 085.643.455.685 WA atau  BB 7A722B86.

ayo invite BB 7A722B86
ayo join WA 085.643.455.685

yuk's like @[178190515563030:1]
mau kenal dengan admin ?? silahkan add fb Syarifain Ghafur
insya Allah bermanfaat.


Ayo Join Cikarsya.com



mohon bantuannya untuk menyebarluaskan status ini :) :) :). dan jangan lupa untuk like https://www.facebook.com/pages/Syarifain-Ghafur/178190515563030?ref=hl untuk mendapatkan status-status yang lain.

pokoknya bantuin #share #like dan #comment ya :) :) :)

kami mempersembahkan artikel-artikel yang insya Allah akan menginspirasi.

jangan lupa like https://www.facebook.com/ci.tion untuk menambahkan informasi terbaru terkait penawaran paket wisata, pelatihan-pelatihan, snack and catering, lowongan kerja, les dan privat tingkat sd, smp, sma/sederajat, motivasi dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar