Buku Tamu

Pernikahan Seperti Layaknya Syurga?

Status Terbaru
Oleh Setia Furqon Kholid
 
Di Tangan Siapakah Pernikahan Seperti Layaknya Syurga?

Pernikahan yang indah adalah syurga dunia.
Bagaimana tidak, dalam pernikahan yang indah ada ketentraman, ada keberkahan dan tentu di balik itu ada kesyukuran yang luar biasa.
Tiga hal inilah yang menjadi sumber kebahagiaan dunia. Ketika ketenangan, keberkahan dan kesyukuran telah didapat maka masalah apapun yang ada di dunia ini akan terasa ringan.
Terlebih ketika menghadapi masalah ataupun rintangan dalam kehidupan, ada istri yang selalu menenangkan dan ada senyum anak yang selalu menguatkan.
Dimanakah kita mencari syurga dunia ini?
Syurga dunia ini ada di tangan wanita shalehah yang mampu menjaga kehormatan dan mensyukuri kehidupannya sehingga seperti apapun kehidupan yang dijalani bersama suaminya selalu ada syukur yang mampu membuatnya tersenyum.
Di tangannya akan tumbuh anak-anak kuat yang mampu memandang hidup dengan pikiran positif dan penuh kesyukuran.
Dialah wanita mulia yang bisa mendampingi dalam susah dan duka. Keanggunannya bukan hanya karena jilbabnya.
Tapi di balik jilbab itu ada segudang ketangguhan dan keikhlasan yang tak bertepi.
Dia mampu menundukan wajah di saat kekayaan melimpah dan mampu menguatkan diri dan keluarganya ketika kesempitan menghampiri. Subhanallah.
Bagaimana cara mendapatkan wanita shalihah ini? tentu saja dengan menyalehkan dirimu sobat.
Karena wanita yang baik adalah untuk lelaki yang baik. Maka jangan pernah berharap mendapatkannya jika kamu sendiri tak pernah berusaha memperbaiki diri.

Siap memperbaiki diri?

Setia Furqon Kholid

mau join tausiyah gratis ?? kali ini dikhususkan kepada pengguna WA dan Android, BB silahkan untuk melakukan pendaftaran dengan cara, ketik : DAFTAR_Nama Lengkap_Kota Tinggal_Alamat Email kemudian kirimkan ke 085.643.455.685 WA atau 089.636.260.351 WA atau  BB 7A722B86 dan 7CB1A2A.

ayo invite BB 7A722B86 dan 7CB1A2A1
ayo join WA 085.643.455.685 dan 089.636.260.351

yuk's like @[178190515563030:1]
mau kenal dengan admin ?? silahkan add fb Syarifain Ghafur
insya Allah bermanfaat.


Ayo Join Cikarsya.com



mohon bantuannya untuk menyebarluaskan status ini :) :) :). dan jangan lupa untuk like https://www.facebook.com/pages/Syarifain-Ghafur/178190515563030?ref=hl untuk mendapatkan status-status yang lain.

pokoknya bantuin #share #like dan #comment ya :) :) :)

kami mempersembahkan artikel-artikel yang insya Allah akan menginspirasi.

jangan lupa like https://www.facebook.com/ci.tion untuk menambahkan informasi terbaru terkait penawaran paket wisata, pelatihan-pelatihan, snack and catering, lowongan kerja, les dan privat tingkat sd, smp, sma/sederajat, motivasi dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar