Buku Tamu

Orang Luar Biasa Selalu Berpikir Sederhana

Status Terbaru
Oleh Setia Furqon Kholid
Orang Luar Biasa Selalu Berpikir Sederhana

# Bagi orang yang luar biasa, target yang tinggi, deadline yang menghantui dan setumpuk mimpi itu dipandang sebagai sesuatu yang sederhana.
Dia melihat kesulitan sebagai lahan perjuangan, mimpi besar sebagai semangat juang yang membara dan deadline sebagai pemicu yang membuatnya ingin terus berupaya.

# Bagi orang biasa, mimpi yang besar itu seperti menghayal di pagi buta, merasa diri tak mampu untuk menggapainya.
Deadline yang berat adalah sumber stress yang membuatnya tak ingin lagi menghadapinya dan kesulitan sebagai sesuatu yang menghambat jalan hidupnya.

# Orang luar biasa berpikir sederhana, melihat keruwetan sebagai sumber inspirasi untuk memecahkannya sehingga dengan sikap rileksya dia mampu berbuat lebih banyak

# Orang biasa berpikir berat, merasa tak mampu dan mudah stress sehingga jalan pikirannya mudah buntu dan tak mampu berbuat banyak

Sahabat setia mau pilih yang mana?

Boleh di-SHARE

Setia Furqon Kholid

ayo invite BB 7A722B86 dan 7CB1A2A1
ayo join WA 085.643.455.685 dan 089.636.260.351

yuk's like @[178190515563030:1]
mau kenal dengan admin ?? silahkan add fb Syarifain Ghafur
insya Allah bermanfaat.


Ayo Join Cikarsya.com



mohon bantuannya untuk menyebarluaskan status ini :) :) :). dan jangan lupa untuk like https://www.facebook.com/pages/Syarifain-Ghafur/178190515563030?ref=hl untuk mendapatkan status-status yang lain.

pokoknya bantuin #share #like dan #comment ya :) :) :)

kami mempersembahkan artikel-artikel yang insya Allah akan menginspirasi.

jangan lupa like https://www.facebook.com/ci.tion untuk menambahkan informasi terbaru terkait penawaran paket wisata, pelatihan-pelatihan, snack and catering, lowongan kerja, les dan privat tingkat sd, smp, sma/sederajat, motivasi dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar