Buku Tamu

Harga Diri Wanita

Status Terbaru
Oleh Setia Furqon Kholid
 
Wahai Wanita, Jangan Salah Memandang Kehormatanmu

Wanita terhormat bukan karena karirnya yang begitu cemerlang. Hingga dia bisa mengalahkan pendapatan suaminya. Begitu mandiri, begitu disegani sampai-sampai mendominasi. Bahkan mampu merendahkan harga diri suami.

Kalau sudah begini, suami yang seharusnya menjadi pemimpin, menjadi pengikut di rumah sendiri. Kehilangan harga diri dan merasa tak dibutuhkan lagi. Pastinya, suami akan lari mencari kenyamanan lain dan mengakhiri pernikahan dengan perceraian.

Jadinya, anak yang seharusnya mendapatkan perhatian, kasih sayang dan kenyamanan kehilangan harapan akan keluarga yang menyenangkan. Mereka hanya terbiasa hidup bersama pengasuh yang selalu ada setiap waktu. Tanpa ayah yang member arah. Tanpa ibu yang melindungi
Jika ini yang terjadi, apakah kau bahagia dengan kehormatanmu itu?
TIDAK

Sungguh Allah menciptakan dirimu begitu terhormat dengan kelemahanmu sehingga Allah memberikan untukmu suami yang selalu senang saat kau meminta perlindungan. Suami yang sangat senang ketika kau menangis manja saat butuh penguatan. Suami yang begitu bangga saat kau sabar medidik dan membesarkan anak meski dalam keterbatasan. Menghibur anak-anak ketika mereka butuh sosok ibu yang memberi kesejukan.

Sungguh suamimu lebih bangga ketika kau menghormatinya dan menjalankan peranmu sebagai seorang wanita. Dan ketahuilah kehormatanmu sama sekali tak luntur meski kau selalu berada di rumah dengan penuh kesederhanaan. Tanpa polesan make up, tanpa karir cemerlang bahkan tanpa pendapatan. Kau tetap terhormat ketika kau menjalankan peranmu yang begitu mulia sebagai seorang istri terbaik bagi suami dan seorang ibu terhebat bagi anak-anakmu. Disanalah ada ridho dari suamimu, dan dibalik keridhoan itu ada syurga.

Barangsiapa di antara wanita yang meninggal dunia sedang suaminya ridha kepadanya, niscaya ia masuk syurga (HR. Muttafaqun Alaihi)

boleh di-SHARE :)

Setia Furqon Kholid

mau join tausiyah gratis ?? kali ini dikhususkan kepada pengguna WA dan Android, BB silahkan untuk melakukan pendaftaran dengan cara, ketik : DAFTAR_Nama Lengkap_Kota Tinggal_Alamat Email kemudian kirimkan ke 085.643.455.685 WA atau 089.636.260.351 WA atau  BB 7A722B86 dan 7CB1A2A.

ayo invite BB 7A722B86 dan 7CB1A2A1
ayo join WA 085.643.455.685 dan 089.636.260.351

yuk's like @[178190515563030:1]
mau kenal dengan admin ?? silahkan add fb Syarifain Ghafur
insya Allah bermanfaat.


Ayo Join Cikarsya.com



mohon bantuannya untuk menyebarluaskan status ini :) :) :). dan jangan lupa untuk like https://www.facebook.com/pages/Syarifain-Ghafur/178190515563030?ref=hl untuk mendapatkan status-status yang lain.

pokoknya bantuin #share #like dan #comment ya :) :) :)

kami mempersembahkan artikel-artikel yang insya Allah akan menginspirasi.

jangan lupa like https://www.facebook.com/ci.tion untuk menambahkan informasi terbaru terkait penawaran paket wisata, pelatihan-pelatihan, snack and catering, lowongan kerja, les dan privat tingkat sd, smp, sma/sederajat, motivasi dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar