Buku Tamu

Rahasia Lelaki Idaman Para Wanita

Status Terbaru
Oleh Setia Furqon Kholid
RAHASIA JADI LELAKI IDAMAN PARA WANITA

Banyak lelaki yang berpikir, cara untuk jadi lelaki yang dicintai wanita itu dengan banyak memberikan perhatian, pujian, atau mengejar-ngejar wanita yang disukainya.

Padahal, bisa jadi wanita suka mendapatkan semua hadiah, pujian dan segala hal yang diberikan, namun sama sekali nggak tertarik dengan dengan lelaki tersebut.
 
Pengalaman saat SMA, ada temen yang orang tuanya kaya. Wajah lumayan, dan sibuknya gonta-ganti pacar. Dia habisin uang demi mendapatkan wanita yang disukainya. Habis waktu, energi, materi. Tapi saya cek hubungannya nggak lama. Atau setidaknya, dikit banget yang langgeng sampai mahligai pernikahan. Namun anehnya, kami yang biasanya nongkrong di masjid (sholat dan baca quran maksudnya), cuek dengan wanita, nggak suka pegang non muhrim, dan menjaga hubungan baik dengan siapapun justru kerap kali didekati para wanita. Dari mulai yang ngerti agama sampai orang biasa aja. Ada yang ngedeketin lah, sms, nelepon sampai nyatain cintanya via surat. Tentu saja kami tolak secara santun. Walau beberapa sahabat yang nggak kuat imannya akhirnya tergoda. Setelah saya pelajari dari beberapa literatur dan pengalaman, ternyata benar. Wanita lebih tertarik dengan lelaki yang cool dan punya karakter. Wanita lebih tertarik dengan lelaki yang punya prinsip daripada lelaki yang mudah tergoda. Masalahnya, banyak lelaki yang hari ini justru menonjolkan kekayaan, ketampanan, dan kata-kata yang menggoda untuk menarik wanita. Padahal wanita sangat peka dengan kebohongan yang dilakukan seorang pria.
 
So, buat Sobat yang ingin jadi lelaki yang dirindukan para wanita. ditunggu-tunggu calon mertua, mulai deh perbaiki kualitas diri, jadi lelaki yang cool, berprestasi dan unggul dalam ibadah. Saat sudah siap menikah, tinggal pilih wanita mana yang cocok bersanding denganmu.
 
Temui dirinya lalu katakanlah,
 
"Puluhan wanita saya tolak untuk dijadikan kekasih. Karena cinta suci dan kesetiaan ini hanya kan kuhadiahkan buat buat wanita istimewa yang menjadi istriku. Maukah kamu menjadi wanita istimewa itu?"

Semoga kita bisa jadi lelaki berkualitas yang bukan mengejar, tapi dikejar. Bukan mencari, tapi dicari. Lalu dengan segenap do'a dan ikhtiar kita menemukan wanita hebat yang mau menerima kita sebagai kekasih dunia akhiratnya. Aamiin..

Setuju??

Silahkan di-SHARE

Setia Furqon Kholid


ayo invite BB 7CB1A2A1 WA 089.636.260.351
yuk's like @[178190515563030:1]
insya Allah bermanfaat.


Ayo Join Cikarsya.com




mohon bantuannya untuk menyebarluaskan status ini :) :) :). dan jangan lupa untuk like https://www.facebook.com/pages/Syarifain-Ghafur/178190515563030?ref=hl untuk mendapatkan status-status yang lain.

pokoknya bantuin #share #like dan #comment ya :) :) :)

kami mempersembahkan artikel-artikel yang insya Allah akan menginspirasi.

jangan lupa like https://www.facebook.com/ci.tion untuk menambahkan informasi terbaru terkait penawaran paket wisata, pelatihan-pelatihan, snack and catering, lowongan kerja, les dan privat tingkat sd, smp, sma/sederajat, motivasi dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar