Buku Tamu

Dahsyatnya Berbagi

ayo invite BB 7CB1A2A1 WA 089.636.260.351
yuk's like @[178190515563030:1]
insya Allah bermanfaat.


Status Terbaru
Oleh Setia Furqon Kholid
DAHSYATNYA BERBAGI

Kenapa ada orang yang bahagia dalam hidup walau dengan segala keterbatasan, namun ada yang tetap merasa miskin dan haus walau harta dan perhiasan duniawi telah didapatkan.

Ternyata yang membedakan mereka adalah paradigma memberi dan menerima. Orang yang hanya ingin menerima, maka ia sibuk untuk mendapatkan, bukan memberi. Padahal, yang kaya adalah ia yang paling banyak memberi.

Lihat saja perusahaan besar sekarang, seperti facebook. Fokus memperi layanan, apakah miskin? Ternyata justru jadi kaya raya. Sahabat Abdurrahman Bin Auf, sedekahnya dahsyat, apakah jatuh miskin? Justru jadi triliuner yang soleh dan luar biasa.

Sahabat, saat kita dirundung masalah, seret rizki, susah jodoh, atau masalah lainnya. Mari kita renungkan, sudah berapa banyak kita berbagi?

Saat kita sibuk dengan masalah kita, sudah berapa banyak kita sibuk menyelesaikan masalah orang lain?

Status facebook kita, manfaatkan untuk berbagi
Harta kita, jangan lupa sedekah
Ilmu kita, jangan lupa disharingkan
Siaaaapppp...???

Ayo Join Cikarsya.com




mohon bantuannya untuk menyebarluaskan status ini :) :) :). dan jangan lupa untuk like https://www.facebook.com/pages/Syarifain-Ghafur/178190515563030?ref=hl untuk mendapatkan status-status yang lain.

pokoknya bantuin #share #like dan #comment ya :) :) :)

kami mempersembahkan artikel-artikel yang insya Allah akan menginspirasi.

jangan lupa like https://www.facebook.com/ci.tion untuk menambahkan informasi terbaru terkait penawaran paket wisata, pelatihan-pelatihan, snack and catering, lowongan kerja, les dan privat tingkat sd, smp, sma/sederajat, motivasi dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar