Buku Tamu

Karir atau Nikah?

Status Terbaru
Oleh Setia Furqon Kholid
 
Karir atau Nikah?

Sering mendengar pertanyaan karir dulu atau nikah dulu? Sebenarnya pertanyaan ini tak akan muncul dari pihak orang tua ataupun siapapun jika kita mempersiapkan sejak awal. Saya menikah di usia muda tapi tak ada yang menyangsikan. Tak ada yang menjadi penghalang karena ketidakyakinan kemampuan saya. Mengapa orang-orang di sekitar saya tak ada yang kontra dengan niat saya menikah di usia muda?

Jawabannya adalah karena saya MEMPERSIAPKANNYA. Saya telah mempersiapkan niat menikah saya jauh-jauh hari dengan membuat target yang jelas serta tahapan-tahapan nyata untuk meyakinkan orangtua dengan membangun komunikasi yang baik bersama mereka. Saat saya menetapkan target menikah saya mencatatnya lengkap dengan keyakinan saya untuk tidak menikah lewat jalur pacaran.

Selagi masih muda bangunlah keyakinan untuk menyukseskan diri sendiri. Jauhkan keraguan dari dirimu karena jika kamu sendiri ragu bagaimana kamu bisa meyakinkan orang-orang di sekitarmu. Mulailah untuk mencari nafkah kecil-kecilan dan bangun relasi. Dengan kemampuanmu mencari nafkah baik besar ataupun kecil nilainya secara materi orang-orang akan menilaimu sebagai pribadi mandiri yang mampu mengambil tanggung jawab sebagai seorang suami sehingga tak ada lagi yang meragukanmu

Nikah bukan halangan meraih kesuksesan
Tapi untuk itu semuanya butuh persiapan
Kuatkan keyakinan, mulailah berjuang
Hingga kamu bisa menikah di usia muda dengan karir yang telah mapan

Inspirasi buku Jangan Jatuh Cinta tapi Bangun Cinta :)

boleh di-SHARE

Setia Furqon Kholid

ayo invite BB 7A722B86 dan 7CB1A2A1
ayo join WA 085.643.455.685 dan 089.636.260.351

yuk's like @[178190515563030:1]
mau kenal dengan admin ?? silahkan add fb Syarifain Ghafur
insya Allah bermanfaat.


Ayo Join Cikarsya.com



mohon bantuannya untuk menyebarluaskan status ini :) :) :). dan jangan lupa untuk like https://www.facebook.com/pages/Syarifain-Ghafur/178190515563030?ref=hl untuk mendapatkan status-status yang lain.

pokoknya bantuin #share #like dan #comment ya :) :) :)

kami mempersembahkan artikel-artikel yang insya Allah akan menginspirasi.

jangan lupa like https://www.facebook.com/ci.tion untuk menambahkan informasi terbaru terkait penawaran paket wisata, pelatihan-pelatihan, snack and catering, lowongan kerja, les dan privat tingkat sd, smp, sma/sederajat, motivasi dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar