Buku Tamu

Sebuah Kepastian

Status Terbaru
Oleh Setia Furqon Kholid
 
Kalau kau benar mencintainya, kenapa tak juga kau berikan kepastian untuk segera melamarnya?

Kalau kau masih beralasan sedang studi, belum mapan atau segudang alasan lainnya lalu mengapa kau berani memberikan harapan palsu padanya?

Haruskah ia menghabiskan waktunya bertahun-tahun untuk menunggumu? Adilkah saat ia mampu menerima lamaran lelaki yang lebih soleh dan berani ketimbang dirimu lalu ia menolak semuanya atas nama "kesetiaan"?

Lalu, kesetiaan macam apa yang sedang dibicarakan? Janji apa yang sedang diperjuangkan? Sekuat apa ikatan yang dirasakan?

Wanita memang perasa, namun bukan karena alasan itu kau masih tetap bertahan dalam ketidakpastian? Lalu menghabiskan masa mudamu demi mengharapkan dia yang belum tentu jadi jodohmu.

Pun dipaksakan kau menikahinya, akankah keberkahan itu kau dapati? Tegakah kau menikah tanpa restu orang tua yang tlah berkorban segalanya untukmu? Tak malukah kau dengan tuhanMu yang tlah memberikan segalanya lalu kau kufuri nikmatnya dengan bermaksiat atas nama "cinta" bersama dia yang belum tentu menikahimu?

Keep Move Up kawan, Allah beserta orang yang bertaubat dan senantiasa memperbaiki diri!

*Boleh di-SHARE. Moga mencerahkan :)

Setia Furqon Kholid
Jangan Jatuh Cinta! Tapi Bangun Cinta

ayo invite BB 7A722B86 dan 7CB1A2A1
ayo join WA 085.643.455.685 dan 089.636.260.351

yuk's like @[178190515563030:1]
mau kenal dengan admin ?? silahkan add fb Syarifain Ghafur
insya Allah bermanfaat.


Ayo Join Cikarsya.com



mohon bantuannya untuk menyebarluaskan status ini :) :) :). dan jangan lupa untuk like https://www.facebook.com/pages/Syarifain-Ghafur/178190515563030?ref=hl untuk mendapatkan status-status yang lain.

pokoknya bantuin #share #like dan #comment ya :) :) :)

kami mempersembahkan artikel-artikel yang insya Allah akan menginspirasi.

jangan lupa like https://www.facebook.com/ci.tion untuk menambahkan informasi terbaru terkait penawaran paket wisata, pelatihan-pelatihan, snack and catering, lowongan kerja, les dan privat tingkat sd, smp, sma/sederajat, motivasi dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar