Buku Tamu

Keajaiban Doa ORang Tua

Status Terbaru
Oleh Setia Furqon Kholid
KEAJAIBAN DO'A ORANG TUA

Banyak yang tidak sadar akan kedahsyatan do’a yang ajaib ini, ya do’a orang tua. Padahal dalam sebuah hadist dikatakan, “surga ada di telapak kaki ibu”. Pernah juga ada seorang sahabat nabi yang akhirnya masuk surga karena lebih mengutamakan ibu dibandingkan yang lain, dengan penghormatannya yang luar biasa maka Allah hadiahka surga untuknya.

Salah satu do’a yang cepat diijabah adalah do’a orang tua kepada anaknya, khususnya do’a sang ibu, tanpa roaming, tanpa lemot, cepat dahsyat dan berefek. Tapi hati-hati, sekali kita mengecewakannya, keluar kata-kata jelek darinya walaupun tidak sadar ia katakan, bisa jadi menghambat karir dan kehidupan kita. Maka saran saya, bagi anda yang sering menghardik, berkata kasar kepada orang tua, segeralah memimnta maaf kepadanya. Peluk dirinya dan biarkan do’a-do;a cintanya membasahi jiwa kita. Saat keinginan kita selaras dengan do’a ibu, insyaAllah keinginan kita pun cepat Allah kabulkan. Sebaliknya, jika kita tidak dapat memposisikan diri dengan baik, dan tak pandai memanfaatkan kedahsyatan do’a dari orang tua kita, maka kesulitan hidup bisa jadi sering kita temui.

Misalnya Anda mau menjadi pengusaha agar dapat menghajikan ayah dan ibu, maka sebelum berikhtiar ada baiknya meminta maaf dan meminta do’a dari ayah dan ibu, insyaAllah akan ada rizki yang tidak terduga-duga.

Misalnya Anda punya sebuah keinginan dan cita-cita, mintakanlah do’a Ibu untuk kesuksesan meraih keinginan tersebut. Bahkan jika masih tinggal dengan ayah ibu, bantulah untuk meringankan bebannya, mislanya dengan membersihkan rumah, memijitnya, dan membelikan makanan kesukaannya. Saat orang tua Anda khususnya Ibu ridho dengan apa yang Anda lakukan, bahkan ditambah dengan do’a khususnya, insyaAllah apapun keinginan Anda cepat terwujud.

Jika Anda mempunyai orang tua berada jauh dari tempat Anda sekarang berada, cara yang bisa dilakukan adalah dengan meneleponnya, meminta didoakan olehnya. Jika orang tua Anda sudah tiada, berdo’alah untuk dirinya, insyaAllah ia pun mendengar do’a Anda.

Ada banyak orang yang menyesal, saat orang tua sudah tiada baru ia sadar betapa ia belum bisa memuliakan ayah bundanya. Padahal saat ada, betapa banyak do’a yang bisa kita minta darinya. Beberapa yang sudah berhasil dalam hidup menangis, karena saat ia berada di puncak kesuksesannya, tak ada ayah dan ibu yang bisa ia bantu dan ia muliakan.

Untuk itu, jangan menunggu nanti untuk berbakti dan memuliakan kedua orang tua.
Selagi masih ada, muliakan mereka sebaik mungkin.

Setuju??

Boleh di-SHARE

Setia Furqon Kholid


ayo invite BB 7CB1A2A1 WA 089.636.260.351
yuk's like @[178190515563030:1]
insya Allah bermanfaat.


Ayo Join Cikarsya.com




mohon bantuannya untuk menyebarluaskan status ini :) :) :). dan jangan lupa untuk like https://www.facebook.com/pages/Syarifain-Ghafur/178190515563030?ref=hl untuk mendapatkan status-status yang lain.

pokoknya bantuin #share #like dan #comment ya :) :) :)

kami mempersembahkan artikel-artikel yang insya Allah akan menginspirasi.

jangan lupa like https://www.facebook.com/ci.tion untuk menambahkan informasi terbaru terkait penawaran paket wisata, pelatihan-pelatihan, snack and catering, lowongan kerja, les dan privat tingkat sd, smp, sma/sederajat, motivasi dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar