Buku Tamu

Belajar dari Sebuah Kain Tenun

Status Terbaru
Oleh Setia Furqon Kholid
Belajar dari Sebuah Kain Tenun

Suatu hari saya memandangi sebuah kain tenun yang indah.

Jika dipikirkan lebih jauh, kain tenun ini adalah buah karya orang-orang yang membuatnya dengan kesungguhan.

Mulai dari yang memilih benang terbaik, membuat mesin tenun, hingga sang penenun yang menenun ribuan bahkan jutaan benang untuk membuatnya menjadi sebuah kain tenun yang indah dan bermanfaat bagi orang lain.

Ini juga yang terjadi pada seorang manusia, termasuk saya dan sahabat setia yang lain.

Meski sahabat tak pernah menyadarinya secara langsung, ingatlah bahwa sesungguhnya di balik perjalanan sahabat meraih kesuksesan.

Ada banyak sekali orang yang terlibat untuk mengantarkan sahabat sampai pada saat ini. Mulai dari orang tua, guru, sahabat bahkan orang-orang tak dikenal yang secara tidak langsung mempengaruhi pola pikir sahabat seperti orang-orang yang telah menulis buku untuk sahabat baca.

Kesuksesan tak pernah lahir begitu saja pada kita yang bergerak seorang diri. Allah melibatkan begitu banyak orang demi sukses yang sahabat impikan.

Oleh karena itu jika sukses telah ditangan, sempatkanlah untuk mengunjungi orang-orang yang begitu dekat dan selama ini terus berdo’a dan memotivasi sahabat. begitu pula jika sahabat masih dalam perjalanan menapaki kesuksesan, sempatkanlah untuk meminta do’a dan berterima kasih atas jasa-jasa mereka selama ini supaya semua usaha lebih barakah. :)

Siap mempraktekannya?

Boleh di-SHARE

Setia Furqon Kholid

ayo invite BB 7A722B86 dan 7CB1A2A1
ayo join WA 085.643.455.685 dan 089.636.260.351

yuk's like @[178190515563030:1]
mau kenal dengan admin ?? silahkan add fb Syarifain Ghafur
insya Allah bermanfaat.


Ayo Join Cikarsya.com



mohon bantuannya untuk menyebarluaskan status ini :) :) :). dan jangan lupa untuk like https://www.facebook.com/pages/Syarifain-Ghafur/178190515563030?ref=hl untuk mendapatkan status-status yang lain.

pokoknya bantuin #share #like dan #comment ya :) :) :)

kami mempersembahkan artikel-artikel yang insya Allah akan menginspirasi.

jangan lupa like https://www.facebook.com/ci.tion untuk menambahkan informasi terbaru terkait penawaran paket wisata, pelatihan-pelatihan, snack and catering, lowongan kerja, les dan privat tingkat sd, smp, sma/sederajat, motivasi dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar