Buku Tamu

Sukses Habit, Sukses Skripsi


Status Terbaru
Oleh Setia Furqon Kholid
 
SUKSES HABIT SUKSES SKRIPSI

Mahasiswa sukses itu punya sukses habits yang meliputi cara berpikir, cara merasa dan cara bersikap tertentu sehingga menjadi success character. Bagaimana menciptakan kebiasaan sukses ini?

Tentu dengan memulainya sobat. Mulai dari bertekad menyingsingkan semua rasa malas dan segera berbuat (do action).
Kalau ngerjain skripsi aja ogah-ogahan gimana bisa berpikir ngelebarin sayap ke dunia bisnis dan organisasi? Jangan pernah jadikan bisnis dan organisasi sebagai pelarian dari tugas sebagai mahasiswa karena belajar dan berbisnis dua-duanya adalah hal yang sama. Tidak ada mana yang lebih utama dan mana yang harus dikesampingkan. Organissasi bukan pelarian tapi ajang mengukir kesuksesan dengan mengasah kemampuan berkomunikasi dan menjalin koneksi.

Untuk sahabat yang sedang diuji untuk menyelesaikan skripsi tapi masih ada rasa malas, pembimbing susah ditemui, atau kesibukan yang melenakan bisa coba 4 cara di bawah ini.

4 Kunci sukses skripsi :
# Mulai dari rajin ketemu dosen pembimbing,
# Singkirkan rasa malas untuk revisi
# Delete kesibukan yang nggak penting
# minta do’a restu orang tua dan rajin bersedekah untuk memperlancar semuanya.

InsyaAllah proses penyusunan skripsi ini bila dimaknai akan membuat kita memiliki sikap mental yang jauh lebih kuat. Memiliki semangat juang yang tinggi dan mau menempuh berbagai kesulitan demi mencapai target yang ditetapkan. Disinilah sukses skripsi bisa menimbulkan sukses habits yang mampu menyokong kesuksesan dalam kehidupan setelah kuliah.

Semangat Skripsi Sobat!
Semangat meniti karirmu!
Semangat membangun kemandirianmu!
Semangat menjemput jodohmu!

Siaaap...??

*Boleh di-SHARE. Moga manfaat :)

Setia Furqon Kholid
Buku "Jangan Kuliah! Kalau Gak Sukses"


ayo invite BB 7CB1A2A1 WA 089.636.260.351
yuk's like @[178190515563030:1]
insya Allah bermanfaat.

Ayo Join Cikarsya.com




mohon bantuannya untuk menyebarluaskan status ini :) :) :). dan jangan lupa untuk like https://www.facebook.com/pages/Syarifain-Ghafur/178190515563030?ref=hl untuk mendapatkan status-status yang lain.

pokoknya bantuin #share #like dan #comment ya :) :) :)

kami mempersembahkan artikel-artikel yang insya Allah akan menginspirasi.

jangan lupa like https://www.facebook.com/ci.tion untuk menambahkan informasi terbaru terkait penawaran paket wisata, pelatihan-pelatihan, snack and catering, lowongan kerja, les dan privat tingkat sd, smp, sma/sederajat, motivasi dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar