Buku Tamu

Obrolan 2 Cowok


Status Terbaru
Oleh Setia Furqon Kholid
 
OBROLAN 2 COWO

Cowo gaul: "Emang susah ya Bro, cari cewek solehah jaman sekarang. Kebanyakannya yang matre. Apalagi cari yang nggak pernah pacaran, sejuta satu kalee..!!"

Cowo soleh: "Nggak juga kok, ente emang cari dimana Brader, ya kalau cari selewat atau yang suka mejeng di mal ya emang rata-rata kaya gitu".

Cowo gaul : "Terus gua mesti cari dimana, di surga gitu? Hehe"

Cowo soleh: "Ya nggak gitu juga kali Sob, wanita solehah itu kumpulnya di tempat-tempat yang baik. Di masjid, majlis ta'lim, dan di tempat positif lainnya.

Cowo gaul: "hehe.. secara gua kan jarang banget ke mesjid, malu kali. Mana potongan rambut udah di mohak gini"

Cowo soleh: "Nah itu dia Sob, sama seperti kita mau beli mobil bagus di showroom. Masa iye pake sendal capit trus jalan kaki. Ya, minimal nyopan dikit gitu deh"

Cowo gaul: "Ah, tapi yang pada pake kudung itu nggak asyik, nggak seksi. mending cari yang cantik plus seksi. Hehe"

Cowo soleh: "Yang cantik luarnya aja banyak Sob, wong pelacur juga pada cantik-cantik. Emang mau dapet cewe cantik tapi bekas? Wanita solehah itu terjaga Sob, nggak sembarang cowo bisa pegang, nggak ada lelaki yang berani godain. Seperti berlian indah yang jarang ditampilkan. Cuma yang bermodal yang mampu memilikinya"

Cowo gaul: "Jadi kalau gua ingin dapet calon istri solehah, gua harus ngaca dulu gitu? Harus kaya?"

Cowo soleh: "Ya minimal kita musti layak jadi imamnya, apalagi kalau udah punya anak, musti jadi teladan dong. Kalau masalah kaya sih nomor sekian, yang penting berwibawa. Wi.. bawa mobil.. wi bawa kunci rumah. Hahaha...."

Cowo gaul: "Bisa aja loe Bro. Tapi makasih ya, gua jadi semangat memperbaiki diri nih, biar dapet jodoh wanita solehah. Hehe.."

Cowo soleh: “Biar dapet ridho Allah, bonusnya dapet jodoh solehah. Oke Bro?”

Cowo gaul: "Iya.. oke deh Pak Ustadz. Hehe. Makasih ya udah nyadarin"

Cowo soleh: "So Pasti Masbro..!!!"

*Boleh di-SHARE. Moga mencerahkan :)

Setia Furqon Kholid
Jangan Jatuh Cinta! Tapi Bangun Cinta


ayo invite BB 7CB1A2A1 WA 089.636.260.351
yuk's like @[178190515563030:1]
insya Allah bermanfaat.

Ayo Join Cikarsya.com




mohon bantuannya untuk menyebarluaskan status ini :) :) :). dan jangan lupa untuk like https://www.facebook.com/pages/Syarifain-Ghafur/178190515563030?ref=hl untuk mendapatkan status-status yang lain.

pokoknya bantuin #share #like dan #comment ya :) :) :)

kami mempersembahkan artikel-artikel yang insya Allah akan menginspirasi.

jangan lupa like https://www.facebook.com/ci.tion untuk menambahkan informasi terbaru terkait penawaran paket wisata, pelatihan-pelatihan, snack and catering, lowongan kerja, les dan privat tingkat sd, smp, sma/sederajat, motivasi dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar