Buku Tamu

Lakukanlah Karena Allah

yuk's like @[178190515563030:1]
insya Allah bermanfaat.
Lakukanlah Karena Allah
Banyak hal yg sudah saya lalui 1 tahun ini, rutinitas yg membuat saya 'vacum' organisasi nampaknya ada faedahnya buat saya. Mulai dari fokus pada tugas sekolah sampai kesempatan menikmati masa2 ini dgn berpikir ulang, kontemplasi dan mensetting ulang mindset dan orientasi. Memang Terkadang saya rindu berdiskusi dgn teman2 yang hebat. Hanya dgn mendengar saja saya bisa belajar

 Satu hal yg saya pelajari 1 tahun belakangan ini adalah tentang orientasi dan tujuan perjuangan. Dulu ketika msh di organisasi sy banyak menemui tmn2 dgn beragam motivasi/orientasi. Saya rasa setiap motivasi benar dan bs menjadi power source yg tak terbatas. Tapi saya sdr pernah mengalami atau melihat bahwa beberapa motivasi itu sampai pada titik hampa atau clash. 

Satu hal yg tidak pernah saya lupakan dr masa lalu adalah Bahwa sesungguhnya segala sesuatu hal yg kita lakukan pasti kembali pada Allah. Maka jika melakukan sesuatu maka lakukanlah karena Allah. InsyaAllah... infinite power akan menemani sepanjang jalan. Dan yg paling penting barokah.

Reza Wisnu Wardana




Ayo Join Cikarsya.com




mohon bantuannya untuk menyebarluaskan status ini :) :) :). dan jangan lupa untuk like https://www.facebook.com/pages/Syarifain-Ghafur/178190515563030?ref=hl untuk mendapatkan status-status yang lain.

pokoknya bantuin #share #like dan #comment ya :) :) :)

kami mempersembahkan artikel-artikel yang insya Allah akan menginspirasi.

jangan lupa like https://www.facebook.com/ci.tion untuk menambahkan informasi terbaru terkait penawaran paket wisata, pelatihan-pelatihan, snack and catering, lowongan kerja, les dan privat tingkat sd, smp, sma/sederajat, motivasi dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar