Buku Tamu

Persahabatan...

yuk's like @[178190515563030:1]
insya Allah bermanfaat.

Persahabatan...

Sewaktu kita duduk di TK,
kita berpikir kalau seorang teman yang baik adalah teman yang meminjamkan krayon warna merah ketika yang ada hanyalah krayon warna hitam.

Sewaktu kita duduk di SD,
kita lalu menemukan bahwa seorang teman yang baik adalah teman yang mau menggandeng tangan kita sepanjang koridor menuju kelas, membagi makan siangnya dengan kita ketika kita lupa membawanya.

Sewaktu kita duduk di SMP,
kita punya ide kalau seorang teman yang baik adalah teman yang mau menyontekkan PR-nya pada kita dan menemani kita makan siang.

Sewaktu kita duduk di SMA,
kita merasa kalau seorang teman yang baik adalah teman yang mengajak kita mengendarai mobil barunya,
meyakinkan orang tua kita kalo kita boleh pulang malam sedikit, mau mendengar kisah sedih saat kita putus dari pacar.

Sewaktu kita duduk di Perkuliahan,
kita melihat kalau seorang teman yang baik adalah teman yang selalu ada terutama di saat-saat sulit kita, membuat kita merasa aman melalui masa-masa seperti apapun, meyakinkan kita kalo kita akan lulus dalam ujian sidang sarjana kita.

Dan seiring berjalannya waktu kehidupan,
kita menemukan kalau seorang teman yang baik adalah teman yang selalu memberi kita dua pilihan yang baik,
merangkul kita ketika kita menghadapi masalah yang menakutkan, membantu kita bertahan menghadapi orang-orang yang hanya mau mengambil keuntungan dari kita, menegur ketika kita melalaikan sesuatu,
mengingatkan ketika kita lupa, membantu meningkatkan percaya diri kita, menolong kita untuk menjadi seseorang yang lebih baik, dan terlebih lagi adalah menerima diri kita apa adanya.

Semoga Bermanfaat

www.pendidikankarakter.com


mohon bantuannya untuk menyebarluaskan status ini :) :) :). dan jangan lupa untuk like https://www.facebook.com/pages/Syarifain-Ghafur/178190515563030?ref=hl untuk mendapatkan status-status yang lain.

pokoknya bantuin #share #like dan #comment ya :) :) :)

kami mempersembahkan artikel-artikel yang insya Allah akan menginspirasi.

jangan lupa like https://www.facebook.com/ci.tion untuk menambahkan informasi terbaru terkait penawaran paket wisata, pelatihan-pelatihan, snack and catering, lowongan kerja, les dan privat tingkat sd, smp, sma/sederajat, motivasi dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar