Buku Tamu

Kabar Gembira Bagi Guru Dan Pengajar

yuk's like @[178190515563030:1]
insya Allah bermanfaat.

# Kabar Gembira Bagi Guru Dan Pengajar #

Wahai para guru dan pengajar wasiatkanlah kepada murid-muridmu dan gembiralah dengan hadits “Sesungguhnya Allah, malaikatNya dan penghuni langit dan bumi bahkan semut di lubang-lubangnya sampai ikan-ikan, bersholawat kepada orang yang mengajarkan kebaikan kepada manusia”.

Ibnu Taymiyah mengatakan, “Nabi menyebutkan bahwa Allah dan malaikatNya bershalawat kepada pengajar kebaikan karena ketika mereka menyampaikan kebaikan mereka telah mencegah sesama manusia dari keburukan dunia dan akhirat”.

Al Munawi berkata, “mereka bershalawat kepada orang yang mengajarkan kebaikan kepada manusia”, karena barokah ilmu dan amal mereka, serta nasihat dan fatwa mereka adalah sebab keteraturan alam.

@alowyed - Dr Abdul Aziz al ‘Uwaid, Dosen Ushul Fiqh Universiras Qashim 97
http://twitulama.com/post/31885303383/wahai-para-guru-dan-pengajar-wasiatkanlah-kepada


mohon bantuannya untuk menyebarluaskan status ini :) :) :). dan jangan lupa untuk like https://www.facebook.com/pages/Syarifain-Ghafur/178190515563030?ref=hl untuk mendapatkan status-status yang lain.

pokoknya bantuin #share #like dan #comment ya :) :) :)

kami mempersembahkan artikel-artikel yang insya Allah akan menginspirasi.

jangan lupa like https://www.facebook.com/ci.tion untuk menambahkan informasi terbaru terkait penawaran paket wisata, pelatihan-pelatihan, snack and catering, lowongan kerja, les dan privat tingkat sd, smp, sma/sederajat, motivasi dan lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar